Joi's Blog

Belajar Merangkai Kata demi Kata yang Menarik untuk disimak

Saturday, April 27, 2013

mencari dollar melalui survey online - IPanel Indonesia

nah begini kisahnya...

lagi googling tentang paypal dan pendapatan sampingan, kemudian direferensikanlah ke salah satu blog yang saya lupa namanya (maap ya :D) , di blog tersebut dijelaskan tentang side income yang bisa diperoleh dengan mengisi survey.

hmm...masa sih bisa dapat? ciyus? miapah?

eh tapi saya ingat persis kalau si empunya blog mengupload beberapa hadiah voucher dari isi survey tsb, whew...sy pikir kalau dia upload buku tabungan sih ada kemungkinan boong d...tapi kalau voucher belanja? agak unik, dan ngapaen boong pakai foto dapat voucher. wong vouchernya cuma bisa dituker ke tempat belanja ybs koq hehehe...

jadi ya coba-coba d, pengen berburu voucher belanja hehehe...

masuklah saya ke web ipanel indonesia. saya ikuti aturan daftar dll termasuk kudu bikin akun paypal karena ternyata web survey berbayar (maksudnya ngasi bayaran y, untuk pendaftarannya sendiri semua gretong!!!) ini cuma menyediakan pembayaran dalam bentuk dollar via paypal.

oke d, yuk bikin akun paypal...caraya ketik www.paypal.com/id yooo...

selesai bikin akun paypal, yuk kembali ke web ipanel indonesia, dan tersedia beberapa survey untuk diikuti (waktu awal bikin akun yaaaa wkwkwk...)

isi...isi...isi..dan isi semua pertanyaan yang diminta si survey. oh\wh yang pasti diminta untuk kejujuran dari panelis atas pengisian survey ya...karena bila nda, maka akunnya bisa dibanned dan uang yang ada di dalamnya bisa hangus.

nah kemudian ada instruksi dari ipanel kalau bila survey tersedia maka akan dikabari ke email yang terdaftar...well, selama saya jadi panelis, semua email survey yang masuk itu selalu kuota penuh. Jadi, daripada nungguin email dari ipanel indonesia, mending tiap hari sempatkan diri untuk log in aja d. begitu ada survey tersedia , kudu cepat2 "ikut" isi tuh survey, karena kalau nda bisa full quota lg.

Nah sekarang tampilan ipanel kan baru nih, dan ada ketentuan baru yang bikin semangat untuk log in tiap hari karena setiap hari log in bisa dapat poin juga.

jadi bolehlah dicoba dan diikuti bagi kalian yang mau dapat dollar yang masuk ke paypal :D

caranya daftar dengan klik link berikut :

http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=2066733


terbukti survey ini asli dan benar, sy sudah dapat payout 5x dari ipanel indonesia ini...


sekian dulu yeee...good luck to us :D

No comments:

Post a Comment